Selamat Ulang tahun Ke 99 Perkumpulan Strada!

Dalam rangka memperingati Ulang tahun ke 99 Perkumpulan Strada, SMP Strada Kampung Sawah merayakan dengan kegiatan di sekolah. Kegiatan dimulai pukul 7 dengan persiapn TO PAT dari ruangguru untuk siswa-siswi kelas 7 dan 8. Kegiatan TO dimulai pukul 07.30-08.30 WIB dan dilaksanakan di kelas masing-masing. Selanjutnya seluruh warga sekolah mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam perayaan ekaristi syukur melalui youtube perkumpulan strada. Semua warga sekolah mengikuti perayaan ekaristi dengan khusyuk.

Acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun di lapangan sekolah. Seluruh warga sekolah berkumpul di lapangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk perkumpulan strada. Acara potong kue disimbolisasi dengan pemberian donat dari Ibu Lia, guru terbaru di SMP Strada Kampung Sawah kepada Bapak Widodo sebagai guru senior di SMP Strada Kampung Sawah. Acara diteruskan oleh OSIS dengan rangkaian panggung berani. Seluruh siswa-siswi menunjukan kebolehannya. Mulai dari tampilan gerak dan lagu, drama musical, hingga tampilandari ekstra kurikuler paduan suara, karate, dan modern dance. Perayaan ulang tahun perkumpulan strada berjalan dengan meriah. Selagi menyaksikan tampilan dari setiap kelas, siswa-siswi diberikan nasi kuning untuk makan bersama di lapangan. Kegiatan hari itu ditutup dengan oprasi semut dan pemberian bingkisan.

Selain itu, SMP Strada Kampung Sawah mendapatkan juara pertama lomba Story telling, juara harapan 3 lomba paduan suara, dan juara harapan 3 lomba olimpiade matematika pada perlombaan peringatan ulang tahun Perkumpulan Strada. Selamat ulang tahun ke 99 Perkumpulan Stada. Semoga selalu maju dan menjadi instansi Pendidikan yang dapat memajukan penerus bangsa. Jayalah selalu perkumpulan strada! Salam AMDG!

Sebarkan artikel ini